Mastercard Telah Mengantongi Paten Untuk Transaksi Cryptocurrency Menggunakan Kartu Bank

Kantor Paten dan Merek Dagang US (USPTO) menyetujui paten perusahaan finansial Mastercard untuk metode yang akan mengurangi waktu pemrosesan transaksi cryptocurrency menggunakan kartu bank. Metode ini didasarkan pada penyimpanan fiat fund dan cryptocurrency di bawah satu profil. Ini berarti bahwa pengguna akan memiliki dua akun yang terhubung di bank - satu untuk uang biasa, yang kedua - untuk crypto.

Paten menyatakan bahwa klien semakin suka menggunakan cryptocurrency daripada fiat fund karena anonimitasnya. Juga, banyak konsumen menggunakan valuta digital untuk menghindari penipuan. Namun demikian, Mastercard mengklaim bahwa cryptocurrency masih tidak aman. Selain itu, pembayaran reguler dengan fiat fund diproses dalam beberapa detik, sementara transaksi dengan cryptocurrency dapat memakan waktu hingga sepuluh menit. Kombinasi dari kedua jenis uang ini akan membantu secara signifikan mengurangi waktu pemrosesan transaksi dan pada saat yang sama mempertahankan keuntungan dari desentralisasi.

Namun, belum jelas bagaimana Mastercard akan tetap menggabungkan kedua sistem ini. Juga, tidak dikatakan apakah teknologi blockchain akan digunakan untuk ini atau tidak. Dalam email ke CNBC, Seth Eisen, wakil presiden senior Mastercard untuk komunikasi, menulis:

Kami secara konsisten mencari cara untuk membawa pemikiran baru dan inovasi baru ke pasar untuk menciptakan nilai bagi kami dan pelanggan kami dan pemegang kartu. Aplikasi paten adalah bagian dari proses itu, mengambil langkah-langkah untuk melindungi kekayaan intelektual perusahaan, apakah ide itu atau tidak pernah datang ke pasar.

Sangat mungkin bahwa pengguna akan dapat membayar pembelian dengan cryptocurrency dalam waktu dekat, jika disetujui oleh pihak berwenang. Sekarang kartu hanya dapat digunakan untuk membayar pembelian uang virtual.


Tags: #CNBC #Kantor Paten dan Merek Dagang US #Keuangan #MasterCard #Merek #Paten

Leave a reply "Mastercard Telah Mengantongi Paten Untuk Transaksi Cryptocurrency Menggunakan Kartu Bank"

Author: 
    author