Analisis Teknis GBP/USD 26 Juli 2018

44 views

Valuta Inggris melaju lebih tinggi di tengah perdagangan kemarin dan mencoba untuk bergulir di atas level 1,32. Secara umum, kita dapat mengharapkan untuk melanjutkan kembali short pullback yang dapat bertindak sebagai peluang buy dengan gerakan yang lebih lambat. Dalam hal ini, korslet market ini tidak disarankan karena pembentukan beberapa “pola dasar” baru-baru ini. Juga, ada kemungkinan bergerak melalui wilayah 1,32 atau 1,3250 pada akhirnya.

Trader harus mencatat news utama yang mungkin bisa memicu masalah dengan pound sterling selain dari konflik antara Partai Konservatif dan Theresa May, yang berpendapat untuk landasan bersama Brexit. Analisis menunjukkan bahwa market akan mulai mencari tingkat di bawah 1,30 sebagai "absolute support" dari GBP, oleh karena itu, trader jangka panjang akan melakukan aksi buy berdasarkan nilainya.

Untuk beberapa waktu, pound menjadi sangat oversold dan trader "buy-and-hold" dalam jangka panjang akan kembali ke market untuk mendapatkan keuntungan dari harga yang lebih rendah.

Pada akhirnya, penurunan dapat dilihat berbalik dengan tren impulsif dan bagian atas resistance 1,33 kemungkinan akan break out tetapi mungkin memerlukan serangkaian upaya untuk mengatasi level tersebut.


Sumber: Forexmart

Tags: #Dolar US #Inggris #Partai Konservatif (Britania Raya) #Pound sterling #Theresa May

Leave a reply "Analisis Teknis GBP/USD 26 Juli 2018"

Author: 
    author